Kamis, 08 Maret 2012

Sarung Bantal Cinta Mini

Bantal cinta terlalu besar untuk Anda? Jangan khawatir, Rumah Chisuka menyediakan sarung bantal cinta mini! Dengan kualitas kain dan jahitan oleh pengrajin Indonesia,  sarung bantal cinta mini dapat diandalkan untuk situasi apapun. Dengan ukuran 28x58 cm, bantal ini cocok untuk dijadikan bantal tidur, bantal sandaran kursi, maupun bantal untuk di mobil ^^
Meskipun mini, produk ini memiliki kualitas yang sama dengan produk besar lainnya. Sarung memiliki quilt yang mengikuti gambar, ritsleting (merk YKK) mengikuti panjang sarung, serta kain yang tidak luntur dan tidak berbulu. Produk ini dijamin tahan lama dan tidak repot merawatnya (cukup menggunakan mesin cuci kalau kotor). Bantal isi juga menggunakan silikon berkualitas sehingga tidak mudah kempes, tidak menggumpal walau dicuci dengan air. 

Miliki sarung bantal cinta mini cukup dengan harga Rp 25.000 (tanpa bantal isi) dan Rp 45.000 (dengan bantal isi), terdapat di Rumah Chisuka cabang ITC Kuningan dan Tamini Square. 
Kami tunggu kedatangannya~

2 komentar:

  1. Ada no hp atau pin bb gak sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf baru bisa balas, nomor pin bb ada di 21448A8D. Pin BB Ibu berapa? Supaya kalau di-add saya tahu siapa yang add. Atau bisa langsung ke tokonya kalau mau lihat langsung :)

      Hapus